Selasa, 14 Februari 2012

kepindahan RAIS~~~~

nah gua balik lagi!!!!!

semua ini adalah hari kepindahan Rais Aziz Pramana ato gua plesetin Rais Aziz Gagap Roro Jonggrang....
mungkin sekali lagi mungkin kita semua sedih termasuk gua #kale. tap menurut gua aldila paling sedih :'(
soalnya dia suka ma rais, hmmmm kaya nya oully vela juga *logat an'nisa

tap rasanya gak ada dia kelas tuh sepi....... mulai dari:
1. gak ada yg bisa ngomong jawa medok
2.gak ada yg kadang2 tulalit
3. gak ada yg ngelucu
4. ......... dll



suer dia itu anak nya gokil walaupun ngeselin tapi yaodah dia udah terlanjur pindah................


good bye rais ....
we miss you

4 komentar:

  1. Betul tuh wa gk ada rais rasanya sepi bgt, gk seru rasanya gk rela dia pergi. Tap apa boleh buat di dh pergi hufff ~~~

    BalasHapus
  2. hahaha.......... susul sana rais ke tuban~~~~~

    BalasHapus
    Balasan
    1. Alyss!!!!!! NAPA NAMA GUE DIBAWA-BAWAAAAAA????
      OMAIGATTTT~~

      Hapus
  3. ga papa!!!!! dulu kan mau!!! wkwkwwk

    BalasHapus